Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 00:27 WIB
 

Bhayangkara FC Dapatkan Pengganti Evan dan Ilham

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 9 Desember 2017 | 01:37 WIB
Bhayangkara FC Dapatkan Pengganti Evan dan Ilham
Manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC sudah mendapatkan pengganti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Mereka akan mengumumkan pemain baru tersebut pekan depan.

Evan dan Ilham meninggalkan Bhayangkara FC untuk mencoba peruntungan bermain di Liga Malaysia bersama Selangor FA.

Hengkangnya dua pemain muda itu meninggalkan lubang di skuad Bhayangkara FC. Pasalnya mereka merupakan pemain pilar yang mengantarkan tim berjuluk The Guardian jadi juara Liga 1.

Manajemen klub bergerak cepat mencari pengganti Evan dan Ilham. Sayangnya klub belum mau buka suara terkait pemain baru yang sudah mereka kontrak. Klub berani memastikan pemain yang mereka rekrut punya kualitas mumpuni.

"Sebenarnya Bhayangkara sudah mengikat kontrak dengan beberapa pemain, baik dari dalam dan luar. Kami sepakat tidak akan menyampaikan ke publik sebelum tanggal 20 Desember, mungkin akan kami sampaikan setelah awarding night," ungkap Manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji saat ditemui, Kamis (7/12/2017) kemarin.

"Kami tidak bisa sampaikan sekarang. Intinya bukan pemain ecek-ecek. Bisa dibilang pemain bintang di beberapa klub," dia menambahkan.

Lebih lanjut, Sudarmadji juga mengutarakan keinginannya mempertahankan pemain asing, Paulo Sergio, untuk musim 2018.

"Untuk Paulo Sergio, kami masih tetap akan mempertahankan dia. Tapi kami belum mendapatkan kepastian dari Paulo seperti apa, nanti akan kami sampaikan," dia memungkasi.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x