Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 09:29 WIB
 

RESMI: Spaso Berseragam Bali United Musim 2018

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 13 Desember 2017 | 18:25 WIB
RESMI: Spaso Berseragam Bali United Musim 2018
(Foto: baliunitedfc)

INILAHCOM, Jakarta - Terjawab sudah klub mana yang akan dibela Ilija Spasojevic di Liga 1 2018. Dia resmi menandatangani kontrak dengan Bali United.

Spaso memutuskan hengkang dari Bhayangkara FC usai mempersembahkan gelar juara Liga 1 2017. Penyerang 30 tahun tampil impresif bersama BFC sejak didatangkan di awal paruh kedua musim lalu.

Dari 12 pertandingan, pemain naturalisasi itu mampu mencetak 16 gol. Namanya pun laris manis jadi incaran klub-klub elit Indonesia. Dia sempat dikabarkan tengah dilirik Persib Bandung dan klub Liga Malaysia. Belakangan muncul nama Bali United yang juga masuk sebagai peminat.

Faktanya, Bali United yang berhasil mendapatkan tanda tangan Spaso. Mereka mengonfirmasi hal tersebut melalui unggahan video singkat di akun Instagram resmi @baliunitedfc.

Dalam video tersebut memperlihatkan Spaso melakukan rutinitas hariannya mulai dari bangun tidur, perenggangan, berlatih ringan dan di akhir video terlihat dia dijamu makan malam oleh pemilik Bali United, Pieter Tanuri.

Dan ditutup dengan gambar Spaso menggunakan jersey Bali United disertai tulisan "Aku kemBALI"

"kemBALI! Melanjutkan misinya untuk merumput di pulau Bali. Mari kita tunggu penampilan beringas penyerang yang satu ini Semeton! #kemBALI #BaliUnited," demikian tulisan di-postingan tersebut.

Spaso diproyeksikan menggantikan peran topskorer Bali United, Silvano Comvalius, yang hengkang keluar negeri.

Komentar

 
Embed Widget

x