Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 23:24 WIB
 

PT LIB Sukses Gelar Workshop untuk Media Officer

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 14 Desember 2017 | 15:50 WIB
PT LIB Sukses Gelar Workshop untuk Media Officer
(Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru, operator kompetisi Liga 1, menggelar workshop untuk Lokal General Coordinator (GC) dan Lokal Media Officer. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Workshop yang digelar di salah satu hotel dibilangan Senayan, Jakarta, 11-14 Desember ini diikuti 18 klub kontestan Liga 1 musim depan termasuk tiga klub promosi yakni PSMS Medan, Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang.

Para peserta workshop diberikan beberapa materi oleh narasumber dari AFC dan diharuskan lulus tes sehingga layak mendapatkan sertifikat.

Media Officer Madura United, Tabri Syaefuloh Munir mengaku puas mendapatkan ilmu tambahan dari pemberi materi yang sudah berpengalaman di bidang Media Officer.

"Puas dan senang bisa lolos tes sehingga mendapatkan sertifikat dari PT LIB. Hanya saja ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi untuk musim depan. Tapi, yang terpenting kita lebih memahami lagi tugas seorang Media Officer sebuah tim," kata Tabri Syaefulah Munir kepada INILAHCOM.

Sementara itu, COO PT. Liga Indonesia Baru Tigor Shalomboboy berharap para Media Officer dan GC bisa menamabah ilmu dari workshop yang digelar agar kualiatas sebuah pertandingan lebih baik lagi musim depan.

"Yang kami harapkan dari adanya workshop ini tentu meningkatnya kemampuan SDM baik itu GC maupun Media Officer. Sehingga, ke depannya kualitas pertandingan akan lebih baik lagi," tuturnya.[rza]

Komentar

x