Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:23 WIB
 

Perempatfinal Coppa Italia 2017-18

AC Milan Rilis 23 Nama Pemain Hadapi Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 27 Desember 2017 | 18:30 WIB
AC Milan Rilis 23 Nama Pemain Hadapi Inter
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - AC Milan bisa menurunkan skuad terbaiknya saat jumpa Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia. Semua pemain pilar dalam kondisi baik dan siap bermain.

Milan akan menjamu Inter di San Siro, Rabu (28/12/2017) dini hari WIB. Ini menjadi pertemuan dua tim kota Milan dalam kurun waktu satu bulan. Sebelumnya, mereka pernah jumpa di pertandingan Liga Seri A Italia yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Inter.

Performa I Rossoneri kurang oke di kancah liga, berada di peringkat 11 dengan selisih 21 poin dari pemuncak klasemen membuat peluang mereka bersaing dalam perebutan gelar juara sangat kecil.

Coppa Italia menjadi kesempatan satu-satunya bagi Milan untuk meraih satu trofi di musim ini. Pelatih Gennaro Gattuso juga menegaskan pentingnya kemenangan dari I Nerazzurri.

Gattuso bisa bernapas lega karena semua pemain terbaiknya bisa dimainkan. Dia punya banyak pilihan mulai dari posisi bek hingga penyerang.

Berbeda dengan Vincenzo Montella yang pernah bereksperimen dengan tiga bek, Gattuso lebih menyenangi pola 4-3-3. Suso bisa menjadi pilihan di lini depan bersama Nikola Kalinic dan Patrick Cutrone atau Andre Silva.

Di laga derbi pertama musim ini, Suso menjadi aktor terjadinya dua gol Milan ke gawang Inter.

Meski belum tampil maksimal, Leonardo Bonucci sepertinya masih akan jadi pilihan di barisan belakang bersama Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez dan Ignazio Abate.[rza]

Berikut 23 nama skuad Milan vs Inter:

Kiper: Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Marco Storari

Bek: Ignazio Abate, Luca Antonelli, Leonardo Bonucci, Davide Calabria, Matteo Musacchio, Gabriel Paletta, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Cristian Zapata

Gelandang: Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Manuel Locatelli, Ricacrdo Montolivo

Penyerang: Patrick Cutrone, Nikola Kalinic, Andre Silva, Suso

Sumber: AC Milan

Komentar

 
Embed Widget

x