Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 01:22 WIB
 

Wenger Puji Pencapaian Kane

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 28 Desember 2017 | 01:01 WIB
Wenger Puji Pencapaian Kane
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, London - Arsene Wenger terkesan dengan pencapaian Harry Kane yang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris dalam satu tahun kalender. Wenger tak pernah menyangka dengan pencapaian Kane.

Harry Kane baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender. Rekor tersebut dicapai setelah dia mencetak tiga gol ke gawang Southampton, Selasa (26/12/2017).

Kane melewati rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris dalam satu tahun kalender. Rekor 36 gol Shearer kini dilewati dengan 39 gol Kane.

Selain itu striker Tottenham Hotspur juga menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa tahun 2017. 56 golnya melewati 54 gol Lionel Messi dan 53 gol Cristiano Ronaldo.

Wenger yang menjadi pelatih tim rivalnya, memuji pencapaian Kane sebagai suatu hal yang fantastis. Dia tidak mengira Kane akan melewati perolehan gol Ronaldo dan Messi.

"Pencapaian yang dia lakukan adalah sesuatu yang sangat menakjubkan," kata Wenger, dikutip dari Soccerway.

"Dia mampu melakukan itu dan siapa yang sangka? Saya bisa katakan tidak ada," Wenger menambahkan.

"Mengalahkan pemain seperti Messi dan Ronaldo membuktikan apa yang ia lakukan adalah sesuatu yang begitu fantastis," pelatih Arsenal memungkasi.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x