Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 09:15 WIB

Kane Akan Cocok Bermain di Madrid

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 3 Januari 2018 | 21:06 WIB

Berita Terkait

Kane Akan Cocok Bermain di Madrid
Harry Kane - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Sergio Aguero mengomentari kemampuan sesama penyerang, Harry Kane. Menurutnya, Kane tidak akan memiliki masalah apabila bermain untuk Real Madrid.

Kane dan Aguero di beberapa musim terakhir selalu bersaing untuk menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris. Saat ini striker Tottenham Hotspur unggul empat gol dari juru gedor Manchester City musim ini.

Di bursa transfer musim dingin ini, Aguero memiliki beberapa komentar terhadap rumor-rumor yang beredar. Kane sudah berada dalam radar transfer Madrid dan dirumorkan akan didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Menurut Aguero sebagai sesama striker, Kane tidak akan memiliki masalah jika bermain di Madrid. Tetapi dia tidak terlalu mengurusi rumor tersebut.

"Pemain dengan kualitas sepertinya tidak akan memiliki masalah apabila bermain untuk klub besar seperti Real Madrid," ujar Aguero, dikutip dari Goal.

"Saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya. Tetapi yang jelas itu bukan urusan saya," tambahnya.

Kane baru-baru ini memecahkan rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa selama tahun 2017.

Komentar

Embed Widget
x