Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:24 WIB
 

Milan Tengah Menanti Satu Pemain di Januari 2018

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 4 Januari 2018 | 03:38 WIB
Milan Tengah Menanti Satu Pemain di Januari 2018
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - AC Milan kemungkinan besar tidak akan belanja pemain baru di jendela transfer tengah musim Januari ini. Namun demikian, Milan tengah menanti satu pemain di paruh kedua. Siapa dia?

Media-media Italia ramai membicarakan soal Milan yang akan kembali aktif dalam transfer pemain di awal tahun ini. Pasalnya, skuad yang ada sekarang dinilai masih jauh dari harapan.

Manajemen klub disebut ingin melakukan sejumlah perombakan dalam tubuh tim besutan Gennaro Gattuso agar bisa tampil lebih baik di paruh kedua musim 2017-18.

Nikola Kalinic diisukan sudah menerima tawaran dari klub Liga Super Tiongkok. Serta kabar yang menyebut Milan akan mendatangkan pemain baru.

Milan merespons pemberitaan media Italia dengan merilis pernyataan resmi mengenai rencana mereka di bursa transfer Januari ini. Mereka tengah menunggu comeback Andrea Conti usai absen panjang.

"Sesi impian belum mulai tetapi yang tepat adalah sesi penyesuaian seperti media-media tulis," demikian balasan klub.

"Dalam konteks ini, yang berlaku untuk semua orang, tujuan utama Milan adalah terus mengkonsolidasikan skuad kami setelah terjadi perubahan terkenal yang terjadi di awal musim."

"Soal rekrutan besar, kami tidak dalam tekanan besar tetapi siapa yang akan kembali sesuai jadwal adalah Andrea Conti. Semua orang di Milan menunggu dengan keyakinan besar kembalinya ke atas lapangan," tutup pernyataan tersebut.

Milan merekrut Conti dari Atalanta di awal musim ini dengan nilai transfer mencapai 24 juta Euro. Dia menjalani debut bersama Il Diavolo Rosso saat jumpa Crotone.

Pada 15 September 2017, pemain 23 tahun mengalami cedera ACL di sesi latihan. Dia pun harus menepi untuk memulihkan cederanya selama enam bulan.[rza]

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x