Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 11:39 WIB

Tottenham Persilakan Kane Jika Ingin ke Madrid

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 4 Januari 2018 | 18:03 WIB
Tottenham Persilakan Kane Jika Ingin ke Madrid
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino akan mempertimbangkan melepas Harry Kane ke Real Madrid apabila sang pemain sendiri ingin hengkang dari Tottenham Hotspur.

Kane terus menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker. Sejak kariernya meroket tiga musim lalu, kini dia dianggap sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Kane memecahkan rekor gol terbanyak di Liga Premier Inggris dalam satu tahun kalender pekan lalu. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Eropa di tahun 2017.

Pencapaian tersebut membuat sejumlah klub memiliki minat kepada striker Inggris. Madrid mengakui bahwa mereka tertarik untuk mendatangkannya.

Kane sebelumnya sempat membuat komitmen dirinya ingin bertahan lama di Tottenham. Akan tetapi Pochettino sebagai pelatih mempersilakan dirinya untuk hengkang seperti Gareth Bale dan Luka Modric jika dia mau.

"Sebagai pelatih Tottenham, apabila Madrid datang memberikan penawaran, kami tidak ingin menjualnya," ujar Pochettino kepada El Chiringuito.

"Tetapi jika seorang pemain ingin hengkang seperti Modric dan Bale, kita akan pertimbangkan. Saat ini hal itu tidak terjadi," lanjut Pochettino.

"Saya harap Harry Kane bisa bertahan di sini untuk beberpa tahun ke depan dan mencetak banyak gol dan meraih gelar. Itu yang kami inginkan," pungkasnya.


Sumber: Soccerway

Komentar

x