Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:34 WIB

Komentar Evan Dimas Gabung Selangor FA

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 6 Januari 2018 | 08:37 WIB

Berita Terkait

Komentar Evan Dimas Gabung Selangor FA
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn sudah tiba di Malaysia. Dia senang akhirnya bisa bergabung dengan Selangor FA. Mereka berharap bisa menyamai prestasi para seniornya.

Evan dan Ilham tiba di Malaysia, Jumat (5/1/2018) malam waktu setempat. Bersama agen pemain Muly Munial, mereka disambut oleh manajer Selangor FA, Abdul Rauf Ahmad.

Sebelumnya, Evan dan Ilham sempat tidak mendapatkan izin membela Selangor FA dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Dia khawatir klub berjuluk Red Giants tidak melepas dua pemain muda itu ketika dibutuhkan timnas Indonesia.

Akanb tetapi, sikap Edy Rahmayadi melunak dan merestui keduanya bergabung dengan Selangor FA. Keputusan tersebut terjadi setelah dia bertemu dengan Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan Kamal, di Jakarta beberapa hari lalu.

Dalam pertemuan tersebut Selangora FA sepakat untuk melepas Evan dan Ilham jika keduanya dipanggil memperkuat timnas Indonesia. Pasalnya, mereka adalah dua pilar skuad Merah Putih.

Evan mengungkapkan rasa syukur bisa bergabung dengan Selangor FA. Dia menegaskan tekadnya untuk memberikan yang terbaik bagi klub seperti yang pernah dilakukan Elie Eiboy, Bambang Pamungkas dan Andik Vermansyah. Mereka pernah mempersembahkan gelar juara liga bagi Selangor FA.

"Pertama-tama, segala puji bagi Allah atas solusi atas permasalahan ini, dan saya juga berterima kasih kepada Selangor dan PSSI karena telah mencapai kesepakatan. Semoga saya dapat melakukan yang terbaik untuk Selangor," kata Evan.

"Selangor adalah klub besar dan memiliki sejarah dengan pemain Indonesia. Inilah kesempatan saya untuk mengikuti jejak pemain Indonesia seperti Elie Aiboy, Bambang Pamungkas, dan Andik Vermansah," dia melanjutkan.

Komentar

Embed Widget
x