Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 21:23 WIB
 

Ini Skuad Timnas Indonesia Hadapi Islandia

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 10 Januari 2018 | 11:02 WIB
Ini Skuad Timnas Indonesia Hadapi Islandia
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memanggil 24 pemain untuk menghadapi Islandia, Minggu (14/1/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam skuad yang dipanggil pelatih asal Spanyol ini komposisinya gabungan antara pemain Timnas U-23 dan beberapa pemain senior. Mereka akan berkumpul dan memulai latihan perdana pada Jumat (12/1).

Beberapa pemain senior yang dipanggil adalah Dalam skuad yang dipanggil pelatih asal Spanyol ini komposisinya gabungan antara pemain Timnas U-23 dan beberapa pemain senior. Mereka pun akan berkumpul dan memulai latihan perdana pada Jumat (12/1).

Pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo menjadi pemain senior yang kembali dipanggil Timnas. Selain itu ada nama pemain naturalisasi, Victor Igbonefo.

Laga uji coba ini sangat penting untuk melihat perkembangan dan kemajuan Evan Dimas dan kawan-kawan. Terdekat mereka akan menghadapi Asian Games 2018 dimana Indonesia ditargetkan lolos ke semifinal.

Daftar skuad Timnas Indonesia vs Islandia

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Henhen H (Persib), Fachrudin Aryanto (Madura United), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Tengah: Hanif Sjahbandi (Arema FC), M Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor FA), Andik Vermansah (-), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana (Timnas U-19), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Haryadi (Persib)

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Komentar

 
Embed Widget

x