Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 18:23 WIB

Debut Reli, Villas-Boas Langsung Kecelakaan

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 11 Januari 2018 | 00:07 WIB

Berita Terkait

Debut Reli, Villas-Boas Langsung Kecelakaan
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, San Juan - Mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotstpur, Andres Villas-Boas harus dilarikan ke rumah sakit. Villas-Boas harus dirawat karena mengalami kecelakaan di debut reli dakar.

Villas-Boas di akhir tahun lalu memembuat pernyataan mengejutkan. Pelatih berusia 40 tahun memutuskan untuk banting setir dan mulai menggeluti olahraga reli dakar.

Villas-Boas akhirnya menjalani debut Selasa kemarin pada balapan di San Juan de Marcona, Peru. Saat itu dia mengendarai mobil Overdrive Toyota.

Namun mobilnya mengalami kecelakaan. Villas-Boas langsung dilarikan ke rumah sakit dan dilaporkan mengalami cedera pada bagian punggungnya.

"Andre dibawa ke rumah sakit dengan cedera di bagian punggung. Sangat disayangkan bagi Andre yang memulai debut positif di ajang Dakar ini," ujar direktur tim Overdrive, Jean-Marc Fortin.

Sebelum pindah profesi menjadi pemain reli dakar, Villas-Boas sempat melatih tim Tiongkok, Shanghai SIPG. Disana dia membawa tim menjadi runner-up Liga Super Tiongkok dan semifinalis Liga Champions Asia.

Villas-Boas sempat melatih Chelsea di musim 2011-12. Dia juga menukangi Tottenham pada musim 2012-13.


Sumber: Socerway

Komentar

Embed Widget
x