Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 12:58 WIB
 

Bertemu Arsenal Tiga Kali Sebulan Lelahkan Chelsea

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 11 Januari 2018 | 01:00 WIB
Bertemu Arsenal Tiga Kali Sebulan Lelahkan Chelsea
(Foto: chelseafc)

INILAHCOM, London - Antonio Conte mengungkapkan pertemuan Chelsea melawan Arsenal tiga kali dalam sebulan menguras tenaga timnya. Dia berharap Chelsea mampu mengalahkan rival sekotanya untuk bisa lolos ke final.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan diadakan di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Pertemuan ini akan menjadi kedua kalinya di bulan ini. Sebelumnya kedua tim bentrok di ajang Liga Premier Inggris dimana Arsenal menahan imbang Chelsea 2-2.

Conte menilai tiga laga melawan Arsenal dalam satu bulan adalah sesuatu yang melelahkan. Menurutnya adalah sebuah pekerjaan besar untuk menghadapi tim sekelas Arsenal tiga kali dalam satu bulan.

"Ini adalah dua pertandingan yang luar biasa besar dan biasanya ketika kalian memiliki pertandingan seperti ini kalian akan kehilangan energi secara mental dan fisik. Selain itu kalian juga harus menjalani pertandingan di liga yang sama pentingnya," ujar Conte, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya khawatir karena kami harus tiga kali menghadapi Arsenal, tetapi karena kami harus melakoni laga sebesar ini dalam waktu yang singkat. Selain itu kami juga harus menjalani pertandingan liga dan Piala FA," imbuhnya.

Pertandingan leg kedua akan diadakan di Stadion Emirates pada 25 Januari mendatang.

Komentar

 
Embed Widget

x