Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 13:09 WIB
 

Capello Terkejut dengan Adu Mulut Conte-Mou

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 12 Januari 2018 | 01:07 WIB
Capello Terkejut dengan Adu Mulut Conte-Mou
(Foto: espnfc)

INILAHCOM, London - Fabio Capello tidak menyangka Antonio Conte dan Jose Mourinho akan beradu mulut seperti saat ini. Capello meminta Conte supaya tidak terpengaruh ucapan Mourinho.

Beberapa hari yang lalu Mourinho dan Conte saling serang dalam dalam kata-kata. Conte memulai dengan menyebut Mourinho mengalami gangguan pada pikirannya.

Mourinho membalas dengan mengungkit masalah Conte soal kasus pengaturan skor di Italia. Conte tak sudi dengan balasan Mourinho tersebut.

Publik sepak bola tentunya menantikan bagaimana keduanya akan bertemu di laga Manchester United melawan Chelsea bulan depan nanti. Adu mulut tersebut bahkan membuat pelatih senior seperti Capello terkejut.

"Saya rasa Conte tidak menyadari dengan siapa dia berhadapan. Seragam Chelsea lah yang membuat para pelatih terkenal seperti itu," komentar Capello kepada Sky Sport Italia.

"Ingat apa yang Mourinho lakukan di Chelsea? Itu yang Conte lakukan saat ini," lanjut Capello.

"Saya tidak menyangka akan berjalan sejauh ini. Conte perlu berhati-hati karena Mourinho ahli membuat fokus tim hilang karena hal seperti ini," tandasnya.

Sumber: ESPN

Komentar

 
x