Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 08:51 WIB

PSSI Jelaskan Pintu Akses Indonesia v Islandia

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 13 Januari 2018 | 00:37 WIB

Berita Terkait

PSSI Jelaskan Pintu Akses Indonesia v Islandia
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Pihak PSSI akan membuka beberapa akses masuk Gelora Bung Karno pada pertandingan Indonesia melawan Islandia. Namun karena belum sepenuhnya rampung, akses tersebut masih dibatasi.

Timnas senior Indonesia akan berhadapan dengan Islandia di ajang uji coba, Minggu (14/1/2018). Laga tersebut akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

SUGBK sendiri baru menyelesaikan proses renovasi yang telah lama dilaksanakan untuk penyelenggaraan Asian Games 2018. Laga ini akan menjadi debut SUGBK setelah direnovasi.

Pihak panitia pelaksana akan menyiapkan beberapa pintu akses masuk bagi suporter. Akan tetapi pihak PSSI akan melakukan pembatasan karena faktor keamanan.

Untuk suporter, akses masuk ke Stadion GBK hanya melalui Plasa Utara, Plasa Timur dan Plasa Tenggara. Untuk Plasa Utara, suporter pejalan kaki dan pengendara bisa masuk melalui pintu di Jalan Pemuda (depan TVRI).

Sementara untuk Plasa Timur, penonton bisa masuk melalui pintu yang berada di samping JHCC Jalan Gatot Subroto, dan pintu di sebelah Hotel Sultan di Jalan Jenderal Sudirman. Adapun untuk Plasa Tenggara, akses pintu masuknya melalui arah Jalan Pintu Satu Senayan (antara FX dan Hotel Century).

Untuk Plasa Barat hanya khusus tamu undangan VVIP. Sementara Plasa Selatan dan pintu lainnya, khusus untuk official.

"Pada hari H (tanggal 14 Januari) jalan Pintu Satu Senayan dari pertigaan lampu merah Hotel Fairmont sampai depan hotel Century akan ditutup mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai," kata Head of Stadium Safety and Security Officer PSSI, Nugroho Setiawan.

"Karena renovasi area kompleks Gelora Bung Karno belum rampung seratus persen, maka tempat parkir yang bisa kami sediakan juga sangat terbatas," lanjut Nugroho.

Komentar

Embed Widget
x