Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 08:34 WIB

Villarreal Ujian Berat Madrid di Bernabeu

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 13 Januari 2018 | 15:09 WIB

Berita Terkait

Villarreal Ujian Berat Madrid di Bernabeu
(Foto: realmadrid)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid berambisi meraih kemenangan saat jumpa Villareal dalam pertandingan La Liga Spanyol. Madrid harus mencoba segala cara untuk mewujudkannya.

Usai bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo di laga perdana 2018, Madrid mengincar kemenangan pertama di tahun ini saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018) malam WIB.

Zinedine Zidane menegaskan pentingnya kemenangan dari Villarreal dalam upaya mereka memangkas selisih poin dari Barcelona. Hingga pekan ke-18 La Liga, Los Blancos berjarak 16 poin dari rival abadinya itu.

"Kami akan mencoba segala hal untuk meraih kemenangan. Itu adalah target kami dan kami sudah mempersiapkannya," ujar Zidane dalam jumpa pers.

Main di depan pendukung sendiri, Zidane tetap mengingatkan anak asuhnya agar tidak kehilangan fokus. Pasalnya, Villarreal punya potensi menggagalkan ambisi El Real mengamankan tiga poin.

Dari lima laga tandang terakhirnya, The Yellow Submarine meraih dua kemenangan beruntun dari Celta Vigo dan Valencia dan mereka selalu bisa mencetak gol. Sedangkan, catatan kandang Madrid musim ini tak terlalu bagus, dari sembilan pertandingan mereka sudah mengantongi lima kemenangan, dua imbang serta dua kalah.

"Konsentrasi kami akan berada di angka 100 persen karena kami berhadapan dengan tim yang sangat bagus, yang menjalani musim ini dengan fantastis. Mereka tak banyak menelan kekalahan," dia melanjutkan.

"Saya tidak khawatir dengan (rekor main) di Bernabeu. Kami ingin semua orang datang dan mendukung kami seperti yang mereka selalu lakukan. Kami butuh dukungan fans," tegasnya mengakhiri.

Real Madrid saat ini berada di urutan empat dengan nilai 32 dari 17 pertanding, sedangkan Villarreal di posisi enam dengan 28 poin dari 18 pertandingan.

Sumber: Real Madrid

Komentar

Embed Widget
x