Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 09:10 WIB
 

Berada di Grup Neraka, Persib Santai

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Januari 2018 | 18:00 WIB
Berada di Grup Neraka, Persib Santai
(Foto: Simaung)

INILAHCOM, Bandung - Di Piala Presiden 2018, Persib tergabung di Grup C bersama Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan PSM Makassar. Meski demikian, Persib tetap santai karena tak pasang target tinggi.

Persib bertindak sebagai tuan rumah dan memulai laga perdana menghadapi Sriwijaya FC, Selasa (16/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini sekaligus menjadi pertandingan pembuka.

Tiga klub yang berada satu grup dengan Persib bukan lawan mudah. Sriwijaya FC kini dilatih Rahmad Darmawan, pelatih kenyang pengalaman. Selain itu, keduanya pernah bertemu di final Piala Presiden 2015.

PSMS memang tim promosi. Tapi di sana ada sosok Djadjang Nurdjman, mantan pelatih Persib yang pernah memberikan gelar juara Liga Indonesia. Sementara PSM adalah tim yang selalu berada di papan atas.

Asisten pelatih Persib Fernando Soler mengatakan, selain timnya tidak punya ambisi terlalu besar di turnamen, mereka juga bakal melihat sejauh mana kekuatan timnya. Ia tidak melihat kekuatan klub lain di grup, namun mereka akan fokus kepada kekuatan dan kesiapan tim sendiri.

"Biasa itu persaingan ada, tapi saya tidak lihat kekuatan mereka. Saya mau lihat tim kita bukan tim di luar, kita harus tahu mau bagaimana kita main lawan mereka," ungkap Soler.

Sumber: Simamaung

Komentar

 
Embed Widget

x