Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 03:53 WIB

Dikalahkan Islandia, Ini Tanggapan Milla

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 14 Januari 2018 | 22:42 WIB

Berita Terkait

Dikalahkan Islandia, Ini Tanggapan Milla
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla senang sekaligus sedih atas kekalahan Indonesia melawan Islandia. Menurut dia, Indonesia mampu mengimbangi tamunya.

Indonesia berhadapan dengan Islandia di laga uji coba, Minggu (14/1/2018). Timnas Garuda harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 4-1.

Sebetulnya Indonesia sempat unggul lewat gol Ilhan Udin Armaiyn. Namun kualitas Islandia sebagai partisipan Piala Dunia 2018 ditunjukkan dengan mencetak empat gol balasan.

Milla mengaku sedih dengan kekalahan tersebut. Tetapi dia juga senang melihat semangat yang ditunjukkan anak-anak asuhnya.

"Kekalahan ini membuat saya senang sekaligus sedih. Kami mampu bermain bagus dan sempat unggul atas mereka," ujar Milla di jumpa pers.

"Tapi perlu diingat bahwa lawan kami adalah salah satu kontestan Piala Dunia. Kondisi dan waktu yang kami miliki juga kurang mendukung untuk saat ini," lanjut Milla.

"Tapi saya sangat senang dengan semangat anak-anak. Saya harap ini bisa jadi pembelajaran untuk kedepannya," pelatih asal Spanyol memungkasi.

Pertandingan ini menjadi yang terakhir sebelum timnas menjalani pemusatan latihan, Senin (15/1/2018). Timnas juga akan berlaga di test event Asian Games bulan Februari mendatang.

Komentar

Embed Widget
x