Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 00:15 WIB
 

Evan Dimas Dapat Pujian dari Islandia

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 15 Januari 2018 | 00:00 WIB
Evan Dimas Dapat Pujian dari Islandia
Evan Dimas - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Islandia, Helmir Hallgrimsson memuji penampilan Evan Dimas. Dia juga berharap sepak bola Indonesia bisa terus berkembang.

Islandia telah mengakhiri kunjungannya untuk uji coba di Indonesia. Pertandingan melawan timnas Indonesia, Minggu (14/1/2018) dimenangkan Our Boys dengan skor 4-1.

Di pertandingan tersebut Indonesia sebenarnya unggul terlebih dahulu. Namun Islandia memanfaatkan penurunan performa timnas untuk mencetak empat gol.

Meski demikian, Hallgrimsson mengacungkan jempol kepada Indonesia. Bahkan dia memuji Evan Dimas yang dinilainya tampil cemerlang.

Evan sempat bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-57. Tetapi waktu bermainnya masih kurang untuk bisa memberikan kontribusi untuk timnas.

"Saya melihat pemain nomor enam bermain dengan baik. Sayang dia kurang mendapat menit bermain," ujar Hallgrimsson saat jumpa pers.

"Melihat dari pertandingan ini saja saya bisa yakin Indonesia masih bisa berkembang. Mereka bisa menjadi negara yang berhasil dalam sepak bolanya," lanjut Hallgrimsson.

Islandia menjadikan uji coba ini sebagai persiapan mengikuti Piala Dunia 2018. Mereka akan tergabung di Grup D bersama Kroasia, Argentina dan Nigeria.

Komentar

 
Embed Widget

x