Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 09:30 WIB
 

Kerja Sama Winger Timnas Sudah Bagus

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 15 Januari 2018 | 01:08 WIB
Kerja Sama <i>Winger</i> Timnas Sudah Bagus
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Luis Milla mengakui dua winger Indonesia, Febri Haryadi dan Osvaldo Haay telah menampilkan kerja sama yang baik. Keduanya mampu memberikan penampilan yang dinamis untuk Indonesia dari posisi sayap.

Indonesia berhadapan dengan Islandia di laga uji coba, Minggu (14/1/2018). Di pertandingan tersebut, Islandia menang dengan skor 4-1.

Sejak awal pertandingan, Febri dan Osvaldo sama-sama dipasang sebagai starter. Keduanya bermain di posisi sayap timnas Indonesia.

Milla menilai penampilan keduanya menjadi salah satu hal yang positif yang dapat diambil dari laga uji coba tersebut. Menurut Milla keduanya tampil bagus dan saling membantu satu sama lain.

Terlihat keduanya seringkali berganti posisi. Febri yang dari kiri berganti ke kanan dan Osvaldo melakukan hal yang sebaliknya.

Hal tersebut terbukti sempat menyulitkan Islandia. Febri dan Osvaldo bahkan sempat memberikan ancaman dan dijatuhkan oleh pemain Islandia, meski wasit tidak memberikan penalti.

"Pada dasarnya kita tahu setiap pemain mengerti posisi masing-masing yang telah diberikan. Tetai mereka juga mampu bertukar posisi di tengah pertandingan," terang Milla.

"Febri dan Osvaldo mampu menunjukkan hal itu malam ini. Strategi yang mereka lakukan membuat lawan terkecoh," imbuhnya.

Komentar

 
Embed Widget

x