Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 17:10 WIB
 

Pelatih Islandia: Terima Kasih Indonesia

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 15 Januari 2018 | 02:00 WIB
Pelatih Islandia: Terima Kasih Indonesia
Pelatih Islandia, Helmir Hallgrimsson

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Islandia, Helmir Hallgrimsson mengapresiasi sambutan yang diterima selama berada di Indonesia. Dia juga meminta dukungan untuk Piala Dunia 2018.

Islandia telah menjalani dua pertandingan uji coba di Indonesia. Uji coba tersebut dilaksanakan sebagai persiapan mengikuti Piala Dunia 2018.

Pertama, Islandia menghadapi Indonesia Selection pada 11 Januari lalu. Islandia berhasil menang dengan skor 6-1.

Laga kedua mereka di tanah air adalah menghadapi timnas senior Indonesia. Pertandingan yang dihelat hari Minggu (14/1/2018) dimenangkan mereka dengan skor 4-1.

Sebelum meninggalkan Indonesia, Hallgrimsson mengucapkan terima kasihnya atas sambutan yang diberikan selama berada di tanah air.

"Kami berterima kasih atas sambutan hangat dari orang Indonesia. Saya harap kedua tim bisa bertemu kembali di Piala Dunia suatu saat nanti," ungkap Hallgrimsson.

Laga tersebut merupakan yang pertama bagi Gelora Bung Karno yang telah selesai dilakukan renovasi. Hallgrimsson terkesan dengan suasana GBK yang baru.

"Ini salah satu stadion yang terbaik yang pernah saya lihat. Dari segi penonton pun kami terkesan karena di negara kami 1000 penonton saja sudah bagus," imbuh Hallgrimsson.

Pertandingan Indonesia melawan Islandia dihadiri 36.220 penonton. Sebanyak 80 persen tiket dijual melalui sistem daring dari situs PSSI atau mitra penjual resmi.

Komentar

 
Embed Widget

x