Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 14:48 WIB

Guardiola Sebut City Kurang Stabil

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 15 Januari 2018 | 05:01 WIB

Berita Terkait

Guardiola Sebut City Kurang Stabil
(Foto: bbc)

INILAHCOM, Liverpool - Pep Guardiola menyebut kekalahan Manchester City atas Liverpool disebabkan timnya kurang stabil. Kekalahan tersebut menurutnya juga jadi bukti bahwa City belum dipastikan sebagai juara.

Setelah 22 pertandingan, City untuk pertama kalinya menelan kekalahan di Liga Premier Inggris. Liverpool menaklukkan poemuncak klasemen di Anfield, Minggu (14/1/2018) dengan skor 4-3.

Di babak kedua, City bahkan sempat tertinggal 4-1. Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan memperkecil kekalahan mereka menjadi 4-3.

Guardiola mengkaui Liverpool tampil lebih baik dari timnya di laga ini. Menurutnya City memang belum pantas dipastikan sebagai juara terlalu dini.

"Kekalahan pertama kami. Selamat kepada Liverpool atas penampilan mereka," ungkap Guardiola, dikutip dari BBC.

"Kami tidak stabil. Terbukti kami mengalami kesulitan, apalagi kebobolan dalam rentang waktu yang singkat," tambah Guardiola.

"Orang-orang menanyakan sebelumnya apakah kami akan memastikan diri menjadi juara di tengah musim ini. Dilihat dari pertandingan ini jelas, jawabannya tidak," tandasnya.

City saat ini masih berada di puncak klasemen dengan perolehan 62 poin. City masih unggul 15 poin atas Manchester United di peringkat kedua.

Komentar

Embed Widget
x