Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 01:33 WIB
 

Dybala Masih Jauh dari Level Messi

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 15 Januari 2018 | 12:35 WIB
Dybala Masih Jauh dari Level Messi
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Turin - Antonio Cassano menilai Paulo Dybala masih jauh dari level Lionel Messi. Menurutnya perbandingan tersebut sekarang ini masih sebuah lelucon.

Dybala mengalami penurunan performa di beberapa laga terakhir di Serie A. Meski demikian dia memulai musim ini dengan eksplosif lewat 12 golnya di delapan laga pertama bersama Juventus.

Peningkatan yang dialami Dybala memang sudah diprediksi berbagai kalangan. Banyak yang menyebut Dybala sebagai penerus Lionel Messi.

Selain sesama penyerang asal Argentina, Dybala dianggap memiliki kemampuan yang serupa dengan Messi. Akan tetapi hal tersebut dianggap sebuah lelucon oleh Cassano.

"Dybala memang seorang pemain yang hebat, tapi dia bukan seorang juara. Tahun lalu ketika dia mendapatkan perbandingan dengan Messi, saya sempat tertawa," ungkap Cassano kepada Corriere dello Sport.

"Saya mohon, Leo itu berada di level yang berbeda. Hanya Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic dan Gianluigi Buffon yang merupakan juara sejati di Serie A," lanjut mantan punggawa timnas Italia.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x