Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 09:21 WIB
 

Lagi, Aubameyang Dapat Sanksi Disiplin

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 15 Januari 2018 | 15:08 WIB
Lagi, Aubameyang Dapat Sanksi Disiplin
(Foto: espnfcasia)

INILAHCOM, Dortmund - Borussia Dortmund kembali memberikan sanksi disiplin kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Itu menjadi alasan mengapa striker Gabon absen di laga sebelumnya.

Dortmund berhadapan dengan Wolfsburg di Bundesliga, Senin (15/1/2018) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir tanpa gol tercipta.

Dortmund tidak menyertakan Aubameyang ke daftar pemain. Striker andalan mereka rupanya menjalani sanksi disiplin dari pihak klub.

Aubameyang disebut telah melanggar aturan disiplin klub. Kabarnya dia tidak hadir dalam pertemuan tim tanpa alasan yang jelas.

"Pertemuan tersebut merupakan pertemuan penting. Jika dia tidak ingin hadir, pemain lain akan mengambil kesempatannya bermain," ungkap Peter Stoger, pelatih Dortmund.

"Dia sempat mengatakan bahwa dia lupa. Tapi kami tahu bukan itu alasannya," tambah Stoger.

Aubameyang dianggap tengah bersiap meninggalkan Dortmund. Ada kemungkinan dia meninggalkan pertemuan tim untuk melakukan negosiasidengan tim lain.

Sebelumnya, Aubameyang juga mendapatkan sanksi serupa. Bulan November lalu Aubameyang tidak tampil melawan Stuttgart karena alasan yang sama.


Sumber: ESPN

Komentar

x