Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 12:34 WIB

Asprov Maluku Izin ke PSSI Gelar Kursus Pelatih

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 15 Januari 2018 | 16:35 WIB

Berita Terkait

Asprov Maluku Izin ke PSSI Gelar Kursus Pelatih
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Maluku - Ketua Asprov PSSI Maluku, Sofyan Lestaluhu, berharap hasil keputusan Kongres Tahunan PSSI 2018 bisa menjadi jalan pemerataan program-program unggulan yang sudah diwacanakan federasi.

Menurut Sofyan, salah satu pemererataan program yang harus dijalankan PSSI adalah kesempatan setiap Asprov untuk menggelar kursus kepelatihan berlisesnsi C AFC.

"Kami sudah mengirimkan surat kepada PSSI pusat beberapa waktu yang lalu. Pada intinya, kami berharap PSSI mengambulkan keinginan kami untuk menggelar kursus kepelatihan lisensi C AFC," kata Sofyan kepada INILAHCOM, Senin (15/1/2018).

Selain karena banyaknya peminat dan potensi pelatih yang ada di Provinsi Maluku, Sofyan menyakini kegiatan itu akan memberikan kesempatan kepada para pelatih-pelatih dari daerah lain di wilayah Indonesia bagian timur.

"Para peserta atau pelatih dari wilayah lainnya seperti Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Papua, Papua Barat dan Maluku Utara tentu bisa bergabung karena jaraknya sangat dekat," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x