Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 01:28 WIB
 

PS TNI Sertakan Dua Pemain Asing di Piala Presiden

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 15 Januari 2018 | 21:12 WIB
PS TNI Sertakan Dua Pemain Asing di Piala Presiden
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bogor - PS TNI memboyong 28 pemain termasuk dua pemain asingnya untuk tampil di babak penyisihan Grup C Piala Presiden. Sedangkan ada dua pemain yang tidak disertakan pelatih Rudy Eka Priyambada.

Elio Martins dan Reduone Zerzouri merupakan dua marquee players PS TNI yang tampil menawan di Liga 1 musim lalu. Keduanya diharapkan mampu memberikan kontribusi berarti di Piala Presiden tahun ini.

Adapun dua pemain yang tidak dibawa adalah Pandi Lestaluhu karena masih menjalani pemulihan cedera serta kiper Pijay Samollo yang harus ditinggal karena kebutuhan tim.

Rudy menegaskan timnya akan tampil all out di Piala Presiden 2018 dengan para pemain muda

"Tadinya kami akan membawa semua pemain, tapi karena ada yang sedang pemulihan seperti Pandi Lestaluhu. Dan satu kiper muda, Pijay kami tinggal karena kebutuhan tim. Jadi, kami akan membawa 28 pemain," kata Rudy Eka Priyambada, Senin (15/1/2018).

Dari 28 pemain, dua pemain akan menyusul bergabung ke Surabaya yaitu Andy Setyo Nugraha yang sedang bersama timnas, dan Fikri Adriansyah yang saat ini sedang melakukan pemulihan di kampung halamannya di Palu.

"Andy Setyo ke timnas, dan akan menyusul. Kemudian Fikri juga akan menyusul karena masih dalam masa penyembuhan di kampungnya," ujarnya.

Untuk materi latihan, Rudy menegaskan beberapa hari terakhir ini sudah masuk dalam tahap mematangkan strategi untuk menghadapi Persebaya Surabaya di pertandingan pembuka babak penyisihan Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 18 Januari mendatang.

"Fokus untuk persiapan menghadapi Persebaya. Kami sudah mematangkan strategi, kalau soal fisik kami yakin semua pemain sudah siap," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x