Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Juli 2018 | 07:12 WIB
 

Dortmund Resmi Bajak Pemain Incaran MU

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 Januari 2018 | 03:13 WIB
Dortmund Resmi Bajak Pemain Incaran MU
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Dortmund - Borussia Dortmund mengalahkan Manchester United dalam perburuan pemain Basel, Manuel Akanji. Dortmund resmi mengontrak pemain 22 tahun tersebut.

Sebelum direkrut Dortmund, Akanji dikabarkan menjadi incaran dua klub Liga Primer Inggris. Selain MU, Liverpool juga disebut berminat kepada pemain asal Swiss itu.

Dortmund menggelontorkan dana 21,5 juta Euro (350 miliar Rupiah) dan memberikan kontrak empat setengah tahun. Akanji menjadi rekrutran pertama pelatih Peter Stoger yang menggantikan posisi Peter Bosz, Desember lalu.

"Saya merasa sangat baik dalam negosiasi dengan pelatih Dortmund, jadi keputusan itu diambil dengan hati dan saya selalu menyukai gaya sepak bola Dortmund," ujar Akanji, dikutip dari Soccerway.

Sementara itu, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc mengatakan, Die Borussen beruntung bisa mendapatkan Akanji karena pemain berposisi bek tengah itu diincar banyak klub besar Eropa.

"Akanji menjadi incaran banyak klub top Eropa karena penampilan apiknya dan kami senang dia memilih bergabung dengan kami," ungkap Zorc.

Komentar

Embed Widget

x