Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 08:01 WIB
 

Kembali ke Boca, Tevez: Di China Saya Liburan

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 Januari 2018 | 01:05 WIB
Kembali ke Boca, Tevez: Di China Saya Liburan
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Buenos Aires - Carlos Tevez kembali memperkuat Boca Juniors setelah gagal bersinar di klub China, Shanghai Shenhua. Tevez menyebut, dia hanya berlibur saat main di China.

Shenhua menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk memboyong Tevez. Mantan pemain Juventus dan Manchester United itu dikabarkan mendapat gaji 615 ribu Poundsterling (11 miliar Rupiah) per pekan sekaligus menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Shenhua kecewa dengnan minimnya kontribusi Tevez. Pemain asal Argentina hanya mencetak empat gol dalam 16 laga.Pemain berusia 33 tahun itu juga kerap dikritik karena kondisi fisiknya yang buruk.

"Saya hanya berlibur selama tujuh bulan di China. Tak masalah pelatih dan presiden Shanghai mengkritik saya, karena saya tak tahu apa yang saya lakukan di sana," ujar Tevez, dikutip dari Soccerway.

Fans Boca Juniors sempat kecewa dengan Tevez saat pemain kelahiran 5 Februari itu meninggalkan Boca di 2017. Tevez menyadari hal itu.

"Saya tahu banyak orang yang marah saat saya hengkang, tapi itu wajar. Saya tidak dalam posisi untuk bisa memberikan 100 persen, tapi apapun yang saya lakukan pasti menyakiti fans. Kini fans akan melihat saya lagi berseragam Boca dan mereka pasti bersemangat," tambahnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x