Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 08:46 WIB

Tak Pantas Latih Wales, Giggs Aib bagi Keluarga

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 Januari 2018 | 05:05 WIB

Berita Terkait

Tak Pantas Latih Wales, Giggs Aib bagi Keluarga
(Foto: mirror)

INILAHCOM, Cardiff - Ayah Ryan Giggs, Danny Wilson, menyebut putranya tak pantas menjadi pelatih Wales. Menurut dia, Giggs sosok memalukan bagi keluarga.

Giggs resmi menjadi pelatih Wales menggantikan posisi Chris Coleman. Pelatih 44 tahun meneken kontrak selama empat tahun. Ini menjadi kali pertama Giggs menjadi pelatih setelah sebelumnya menjadi asisten pelatih di Manchester United.

Sebagai ayah, Danny harusnya bangga Giggs menjadi pelatih Wales. Tapi, justru sebaliknya. Danny menyebut putranya tak pantas melatih Wales dan kembali menyebut-nyebut perselingkugan Giggs dengan Natasha, istri adik kandung Giggs, Rhodri.

"Harusnya saya menjadi ayah yang merasa bangga di dunia, tapi saya justru merasa malu. Saya menyebut dia sebagai mantan pesepakbola. Yang dia pedulikan hanya komentator televisi dan membuka hotel di Manchester. Kini ketika saya melihatnya di televisi, saya mematikannya. Semua keluarga melakukan hal yang sama," kata Danny, dikutip dari Mirror.

"Dia adalah putra saya dan membuat saya menangis ketika mengatakan bahwa keluarga saya tidak menghormati dia. Sebagai anak tertua, harusnya dia menjaga adiknya, bukan menusuknya dari belakang. Perselingkuhannya sangat buruk dan dia tidak cukup jantan untuk meminta maaf," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x