Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 07:57 WIB
 

Persib Hanya Menang Tipis, Ini Komentar Pelatih

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 17 Januari 2018 | 00:30 WIB
Persib Hanya Menang Tipis, Ini Komentar Pelatih
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

INILAHCOM, Bandung - Meski haya menang tipis dan timnya beberapa kali kedodoran mengatisipasi serangan lawan, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya dan mengaku puas atas hasil yang diraih.

Bertanding di laga pembuka Piala Presiden Grup A melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018), tim berjuluk Maung Bandung itu menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Persib dicetak Oh In-kyun menit ke-55.

"Ini pertandingan pertama dan kami bermainn bagus. Hal yang penting adalah kami bisa memenangkan pertandingan meski ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung," kata Mario Gomez.

Gomez menilai, anak asuhnya harus lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya agar bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Pada laga berikutnya, Persib akan menghadapi PSMS, 21 Januari mendatang.

"Kita ingin bagaimana bermain baik di pertandingan, kita harus cari cara bagaimana bermain dengan atau tanpa bola. Kita terlalu cepat kehilangan bola, kita masih punya waktu untuk perbaiki itu," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x