Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:40 WIB

Pemain Ini Tunggu Telepon dari Guardiola

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 Januari 2018 | 08:02 WIB
Pemain Ini Tunggu Telepon dari Guardiola
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Donetsk - Gelandang serang Shakhtar Donetsk, Fred mengaku berminat bermain bersama Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola. Dia menunggu telepon dari Guardiola untuk mengajaknya pindah.

Penampilan apik Fred mendapat pujian dari Guardiola ketika City dan Shakhtar bertemu dua kali di penyisihan grup Liga Champions. Di laga pertama, Shakhtar kalah 0-2. Di laga selanjutnya, Shakhtar berhasil mengalahkan City 2-1 di laga pamungkas Grup F.

Di dua laga itu, Fred tampil apik dan kerap menyulitkan pertahanan City. Sejak itu, beredar kabar The Citizens berminat mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

"Teman saya memberitahu bahwa City dan Guardiola tertarik pada saya. Saya senang bisa mendapatkan banyak perhatian di Eropa. Tapi saya baru memperpanjang kontrak lima tahun di sini," ujar Fred, dikutip dari AS.

"Jika ada ketertarikan, saya akan bicara dengan agen dan keluarga. Tapi saat ini saya tetap tenang," tambahnya.

Guardiola mengucapkan selamat pada Fred setelah Shakhtar mengalahkan City pada Desember lalu. Pemain berusia 24 tahun yakin Guardiola bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dalam dirinya.

"Di pintu keluar ruang ganti pemain, dia berhenti dan mengatakan kami tampil bagus karena saat itu City tim yang sulit dikalahkan," katanya.

"Tapi dia tak meminta saya main bersamanya. Tapi, saya mengaku, saya tak sabar mendapat telepon dari dia. Saya pikir saya akan banyak berkembang dengannya. Inggris adalah liga terbaik di dunia dan saya selalu bermimpi bisa main di sana," tandasnya.

Komentar

x