Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 00:26 WIB
 

Simeone Siap Mainkan Lini Serang Terbaik

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 17 Januari 2018 | 15:02 WIB
Simeone Siap Mainkan Lini Serang Terbaik
(Foto: goal)

INILAHCOM, Madrid - Diego Simeone mengungkapkan bahwa Atletico Madrid siap untuk menurunkan kekuatan penuh untuk lini depannya. Kehadiran Diego Costa dan Vitolo akan memperkuat posisi Antoine Griezmann dkk.

Atletico mendapatkan tenaga baru untuk lini depan mereka di awal tahun ini. Costa dan Vitolo telah resmi bergabung dan sudah tampil bersama tim.

Keduanya mampu memberikan kontribusi sejak laga pertama melawan Lleida dua pekan lalu. Costa dan Vitolo mampu mencetak gol di laga debut mereka.

Kehadiran keduanya dianggap sebagai tambahan kekuatan yang siginifikan bagi Simeone. Bersama Griezmann, Costa dan Vitolo dianggap Simeone semakin memperkuat lini depan Atletico.

"Skuad hingga bulan Desember telah solid bersama. Kami telah memulasi musim ini dengan bagus, terutama di liga," ungkap Simeone seperti dilansir dari Goal.

Saat ini Atletico berada di peringkat kedua La Liga. Mereka terpaut sembilan poin dengan pemuncak klasemen, Barcelona.

"Kehadiran Costa dan Vitolo memperkuat tim dan juga memberikan alternatif di lini depan," lanjut Simeone.

Atletico akan melanjutkan pertandingan mereka melawan Sevilla di semifinal Piala Raja Spanyol. Leg pertama akan diadakan di kandang Atletico, Kamis (18/1/2018) dini hari WIB.

Komentar

 
Embed Widget

x