Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 15:09 WIB
 

Pato Belum Menyerah untuk Masuk Timnas Brasil

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 17 Januari 2018 | 17:07 WIB
Pato Belum Menyerah untuk Masuk Timnas Brasil
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Tianjin - Alexandre Pato masih memiliki mimpi untuk tampil di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Brasil. Dia menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapat panggilan dari Brasil.

Pato sudah lima tahun tidak membela Selecao. Sejak mengalami serangkaian cedera selama bermain di AC Milan, karier Pato meredup dan tak kembali dipanggil oleh Brasil.

Saat ini Pato bermain di Liga Super Tiongkok bersama Tianjin Quanjian. Penyerang 28 tahun mampu tampil cukup mengesankan dengan 15 gol dari 24 penampilan.

Bermodalkan penampilan bagus di Tiongkok, Pato masih berharap untuk bisa masuk timnas Brasil. Dia belum menyerah untuk bermain di Piala Dunia 2018.

"Saya selalu berusaha dan selalu memikirkan timnas Brasil. Saya selalu ingin kembali ke timnas dan merasa sudah bermain bagus di kancah klub," sambung Pato.

"Saua rasa masih ada waktu sebelum Piala Dunia. Oleh karena itu saya harus terus berusaha meningkatkan kemampuan di sini agar bisa dipanggil timnas kembali," sambung Pato.

Pato terakhir bermain untuk Brasil saat laga persahabatan melawan Zambia 2013 lalu. Terakhir kali dia mencetak gol adalah saat melawan Australia di tahun yang sama.


Sumber: Goal

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x