Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:39 WIB

Mascherano Akan Jalani Laga Terakhir Barcelona

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 17 Januari 2018 | 22:07 WIB
Mascherano Akan Jalani Laga Terakhir Barcelona
Javier Mascherano - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Barcelona - Javier Mascherano dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona. Kemungkinan Mascherano akan menjalani laga terakhirnya bersama Barcelona pekan depan.

Beberapa waktu yang lalu Mashcerano sudah mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan bertahan dalam waktu yang lama di Barcelona. Dia sudah merasa tidak mampu memberikan apapun kepada klub Katalan.

Muncul kabar bahwa dia akan pindah lewat bursa transfer Januari ini. Klub Tiongkok, Hebei China Fortune dikabarkan akan menjadi destinasi Mascherano yang berikutnya.

Hebei mau menawarkan gaji sebesar tujuh juta Euro (11,4 miliar Rupiah) per tahunnya. Mereka juga siap memberikan Barcelona mahar sebesar 10 juta Euro (163 miliar Rupiah) untuk mengangkut Mascherano.

Apabila dia jadi pindah, Mashcerano diperkirakan akan menjalani laga terakhirnya di Camp Nou pekan depan. Barcelona akan bertanding melawan Espanyol di leg kedua Piala Raja Spanyol, Kamis (24/1/2018) dini hari WIB.

Musim ini Mascherano telah tampil di delapan laga bersama Barcelona sepanjang musim ini. Posisinya sebagai bek utama telah tergeser oleh Samuel Umtiti.


Sumber: Football Espana

Komentar

x