Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 08:29 WIB

Mata Pede MU Bisa Salip Manchester City

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Januari 2018 | 06:02 WIB

Berita Terkait

Mata Pede MU Bisa Salip Manchester City
(Foto: espnfc)

INILAHCOM, Manchester - Juan Mata yakin Manchester United bisa menyalip Manchester City dengan memenangkan semua laga tersisa di Liga Primer Inggris.

Jarak MU dengan City tinggal 12 poin setelah tim asuhan Pep Guardiola dikalahkan Liverpool 3-4. Sementara itu, Setan Merah meraih tiga poin dengan menundukkan Stoke City 3-0.

Liga Primer Inggris menyisakan 15 laga lagi. Mata masih yakin MU bisa mengejar City, dan bahkan meraih gelar Liga Primer Inggris.

"Manchester City saat ini tampil bagus. Kami berada di posisi dua dan mampu memangkas selisih poin setelah kami meraih kemenangan dan City kalah lawan Liverpool," ujar Mata, dikutip dari ESPNFC.

"Kami tertinggal 12 poin dan mereka punya keuntungan besar, tapi kami tidak menyerah dan bertekad untuk memenangkan semua laga tersisa dan melihat di mana posisi kami pada Mei mendatang," katanya.

"Jika ada sesuatu yang dipunya Liga Primer Inggris adalah dalam beberapa tahun terakhir, sedikit agak gila, Anda bisa melihat apa yang tak terjadi di liga lain. Kami harap itu terjadi lagi dan kami memiliki peluang," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x