Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 01:26 WIB
 

Banyak Pemain Hengkang, Persebaya Tetap Tim Kuat

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 18 Januari 2018 | 09:30 WIB
Banyak Pemain Hengkang, Persebaya Tetap Tim Kuat
Pemain PS TNI, Abduh Lestaluhu - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Surabaya - Pemain PS TNI, Abduh Lestaluhu meminta teman-temannya mewaspadai Persebaya Surabaya meski tim tersebut benyak mengalami perombakan pemain dan ada beberapa pemainnya bergabung ke Timnas U-22.

PS TNI berjumpa dengan Persebaya di laga perdana babak penyisihan Grup C yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2017) sore.

Menurut pemain berpangkat Sersan dua ini, Persebaya tetap tim kuat meski ditinggal beberapa pemain.

"Bagi saya Persebaya tetap tim kuat meski banyak pemain yang keluar dan beberapa pemain bergabung dengan Timnas. Karena saya melihat bahwa pemain yang datang pun mempunyai kualitas sama bagusnya," kata Abduh Lestaluhu.

Sedangkan untuk persiapan, pemain asal Ternate ini merasa bahwa timnya sangat solid, karena para pemain baru yang datang bukanlah sosok asing. Pasalnya, para pemain baru PS TNI adalah pemain yang pernah memperkuat PS TNI sebelumnya.

"Persiapan sudah lama dengan pelatih dan kami sudah melakukan beberapa kali uji coba. Sekarang tinggal bagaimana kami menjalankan instruksi pelatih saat pertandingan nanti," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x