Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:04 WIB

Mbappe Mulai Terbiasa di PSG

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 18 Januari 2018 | 18:07 WIB
Mbappe Mulai Terbiasa di PSG
Kylian Mbappe - (Foto: Sky Sports)

INILAHCOM, Paris - Kylian Mbappe mengakui merasakan hal yang jauh berbeda ketika pindah dari AS Monaco ke Paris Saint-Germain. Tetapi striker 19 tahun kini sudah mulai terbiasa bermain di sana.

Mbappe didatangkan PSG dari Monaco pada awal musim ini. Dia dipinjam untuk memperkuat lini depan PSG yang sudah dihuni Edinson Cavani dan Neymar.

Penyerang Prancis mampu menunjukkan kontribusinya di musim perdana di PSG. Dia telah mencetak total 15 gol dari tiga kompetisi yang diikuti PSG musim ini.

Meski demikian, Mbappe mengakui perlu proses untuk bisa beradaptasi di PSG. Namun skarang ini dia mulai terbiasa bermain di klub ibu kota Prancis.

"Saya perlu beradaptasi ketika bergabung dengan PSG. Saya pindah dari tim yang menggunakan sistem yang sama sekali berbeda," ujar Mbappe kepada BeIN Sports.

"Di Monaco kami lebih sering mengandalkan serangan balik. Sementara itu di PSG kami harus menaruh garis pertahanan lebih tinggi lagi," sambung Mbappe.

"Sekarang ini saya merasakan semua sudah terbiasa dilakukan. Kedaan ini sangat menjanjikan untuk masa depan," dia memungkasi.

PSG saat ini memimpin klasemen sementara Ligue 1 dengan 56 poin. Mereka baru saja mencukur Dijon, Kamis (18/1/2018) dini hari WIB dengan skor 8-0.


Sumber: Soccerway

Komentar

x