Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 04:28 WIB
 

Jadwal Live Liga Inggris Sabtu (20/1/2018)

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 20 Januari 2018 | 06:03 WIB
Jadwal Live Liga Inggris Sabtu (20/1/2018)
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Delapan pertandingan Liga Primer Inggris akan digelar malam hingga dini hari WIB. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Chelsea akan menghadapi Brighton di Amex Stadium. Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Leicester di laga sebelumnya, The Blues tentu tak ingin lagi terpeleset jika ingin terus menjaga jarak dengan Manchester United di posisi tiga. Selisih kedua tim hanya tiga poin. Laga ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 pukul 19.30 WIB.

Manchester United tandang ke Turf Moor, markas Burnley. Di laga ini Setan Merah belum bisa diperkuat Alexis Sanchez karena proses transfer yang belum rampung. MU ingin terus melanjutkan tren positif setelah di laga sebelumnya menundukkan Stoke dan menjaga jarak dengan Manchester City. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 pukul 22.00 WIB.

Arsenal menjamu Crystal Palace di Stadion Etihad. Tiga poin wajib diraih The Gunners setelah di laga sebelumnya dipecundangi Bournemouth. Duel ini disiarkan langsung beIN Sports 3 pukul 22.00 WIB.

Setelah kalah dari Liverpool, Manchester City berusaha bangkit. Peluang untuk meraih kemenangan cukup terbuka saat menjamu Newcastle United di Stadion Etihad. The Citizens ingin membuktikan kekalahan dari Liverpool tak berpengaruh banyak. Laga ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 pukul 00.30 WIB.

Jadwal pertandingan lainnya

Everton v West Bromwich Albion
Leicester City v Watford
Stoke City v Huddersfield Town
West Ham United v Bournemouth

Komentar

 
Embed Widget

x