Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 06:46 WIB

Kunci Bali United Raih Kemenangan Dramatis

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 20 Januari 2018 | 00:33 WIB

Berita Terkait

Kunci Bali United Raih Kemenangan Dramatis
Kiper Bali United, Kadek Wardana - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Kiper Bali United, Kadek Wardana mengatakan, kunci sukses timnya mengalahkan Borneo FC adalah motivasi tinggi dari semua pemain. Hal itu bisa dibuktikan dengan kemenangan dramatis yang diraih Bali United.

Bali United bertemu Borneo FC di laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (19/1/2018). Borneo sempat unggul lebih dahulu lewat gol Stevan Markovic di tambahan waktu babak pertama.

Di babak kedua, Bali United mampu bangkit dan balik unggul setelah Stefano Lilipaly mencetak dua gol. Borneo FC mampu menyamakan skor di menit ke-87 melalui Andre Araujo. Lilipaly mencetak hatrik di masa injury time sekaligus memastikan kemenangan Bali United.

"Meskipun kamai sempat tertinggal lebih dahulu, tapi saya tetap yakin karena teman-teman bermain dengan motivasi yang tinggi. Kami sangat mensyukuri kemenangan ini, karena untuk memudahkan kami di pertandingan selanjutnya melawan PSPS," kata Kadek Wardana.

Hal senada diungkapkan pelatih Bali United khusus di Piala Presiden, Hans Peter-Schaller yang menilai kinerja anak asuhnya patuh diacungi jempol. Meski begitu, ia tak membantah lawannya sempat membuat repot terutama babak pertama.

"Borneo saya kira bermain sangat baik terutama di awal-awal dan kita cukup kesulitan. Beruntung babak kedua bisa mengatasi dan punya kesempatan untuk menang," tuturnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x