Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:06 WIB
 

Kalah Dramatis, Pelatih Borneo FC Tetap Puas

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 20 Januari 2018 | 01:40 WIB
Kalah Dramatis, Pelatih Borneo FC Tetap Puas
Pelatih Borneo FC, Ponaryo Astaman

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Borneo FC, Ponaryo Astaman tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya meski harus menelan kekalahan di laga perdana setelah ditekuk Bali United dengan skor 2-3.

Bertanding dalam babak penyisihan Grup D Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1/2018), Borneo FC sebenarnya unggul lebih dahulu setelah Stevan Markovic mampu membobol gawang Bali United di babak pertama.

Di babak kedua, Bali United mampu bangkit dan balik unggul setelah Stefano Lilipaly mencetak dua gol. Borneo FC menyamakan skor di menit ke-87 melalui Andre Araujo. Tapi, Lilipaly mencetak hatrik di masa injury time sekaligus memastikan kemenangan Bali United.

"Saya sangat bangga dengan kerja keras yang mereka tunjukkan sepanjang pertandingan. Mereka tampil spartan, heroik, tidak kenal lelah, dan disiplin dalam melaksanakan taktik dan strategi. Dengan karater tim seperti ini, saya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik lagi," kata Ponaryo Astaman.

Pada pertandingan ini, tim berjuluk Pesut Etam itu tidak memanfaatkan pergantian dengan maksimal. Mengomentari hal itu, Ponaryo mengatakan, rencanakan memanfaatkan semua pemain yang ada gagal karena kondisi yang tidak bisa dihindari.

"Kita juga ingin memaksimalkan pergantian pemain, tapi situasi dan kondisi di lapangan memaksa kita keluar dari skenario yang sudah ditetapkan karena adanya pemain yang cedera," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x