Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 02:26 WIB

Heynckes Kritik Perilaku Aubameyang

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 20 Januari 2018 | 16:03 WIB

Berita Terkait

Heynckes Kritik Perilaku Aubameyang
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mengecam perilaku Pierre-Emmerick Aubameyang yang terlihat memaksakan ingin pindah klub. Dia tidak ingin merekrut pemain yang memiliki perilaku seperti itu.

Aubameyang sudah lama memiliki keinginan untuk pindah dari Borussia Dortmund. Dalam beberapa waktu, sikap yang ia tunjukkan mengindikasikan bahwa striker Gabon ingin segera hengkang.

Musim ini dia telah mendapatkan sanksi dari klub karena mangkir dari latihan dan pertemuan klub. Aubameyang dianggap menjalin kontak dengan klub lain yang berminat padanya dan tidak fokus pada Dortmund.

Baru-baru ini Aubameyang didekati oleh Arsenal. Dia dirumorkan akan menjadi pengganti Alexis Sanchez yang sama-sama dirumorkan akan pindah dari Arsenal.

Sikap Aubameyang tersebut tidak disukai oleh Heynckes sebagai pelatih. Dia juga melihat hal yang sama ditunjukkan oleh Ousmane Dembele yang pindah ke Barcelona di awal musim.

Dembele sendiri juga sempat melakukan hal yang sama dengan Aubameyang. Dia mendapatkan hukuman dari Dortmund karena tidak hadir dalam latihan tanpa izin.

"Hal yang terjadi pada Aubameyang dan Dembele adalah sebuah hal yang saya pandang dengan kritis. Klub-klub yang merekrut mereka perlu khawatir dengan perilaku mereka karena bisa saja terjadi lagi," ungkap Heynckes, dilansir dari FourFourTwo.

"Saya akan menolak untuk merekrut pemain seperti mereka. Sepak bola adalah olahraga tim dan kalian tidak bisa egois seperti itu," imbuhnya.

Komentar

Embed Widget
x