Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 15:09 WIB
 

Menang Besar, Lazio Geser Inter dari Peringkat 3

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 21 Januari 2018 | 23:20 WIB
Menang Besar, Lazio Geser Inter dari Peringkat 3
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Roma - Lazio menang besar 5-1 atas ChievoVerona. Hasil tersebut mengangkat posisi mereka ke urutan tiga menggeser Inter Milan.

Menjamu Chievo di Staion Olimpico, Minggu (21/1/2018) malam WIB, Lazio membuka keunggulan di menit ke-23 berkat gol yang dicetak Luis Alberto usai meneruskan umpan dari Adam Marusic.

Dua menit berselang, Chievo mampu menyamakan skor. Umpan Ivan Radovanovic mampu dikonversi jadi gol oleh Manuel Pucciarelli.

Tuan rumah kembali unggul setelah Sergej Milinkovic-Savic mampu meneruskan umpan Marco Parolo jadi gol di menit ke-32. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Milinkovic-Savic mencetak gol keduanya di menit ke-68 untuk menjadikan skor 3-1 bagi keunggulan Lazio. I Biancoceleste menambah gol di menit ke-83. Meneruskan umpan Nani, Bastos mencatatkan namanya di papan skor.

Tiga menit berselang, giliran Nani yang mencetak gol. Dia meneruskan umpan terukur dari Jordan Lukaku.

Dengan kemenangan 5-1, Lazio naik ke posisi tiga dengan mengemas nilai 43 dari 20 pertandingan, mereka menggeser Inter yang baru akan bermain melawan AS Roma dini hari nanti. Sedangkan Chievo berada di urutan 13 dengan nilai 22 dari 21 pertandingan.

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Bastos, De Vrij, Wallace; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic (Nani 77'); Lulic (Lukaku 64'); Alberto; Immobile (Anderson 34')

Chievo: Sorrentino; Gobbi, Tomovic, Bani, Cacciatore; Hetemaj, Radovanovic, Bastien (Garritano 84'); Birsa (Leris 75'); Pucciarelli, Stepinski (Pellissier 61')

Komentar

 
Embed Widget

x