Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 12:58 WIB
 

Persebaya Berhenti Kejar Andik Vermansah

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 22 Januari 2018 | 18:00 WIB
Persebaya Berhenti Kejar Andik Vermansah
(Foto: persebaya)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya menegaskan takkan lagi berusaha mendatangkan Andik Vermansah. Hal itu diungkapkan presiden klub, Azrul Ananda.

Setelah kontraknya bersama Selangor FA berakhir, Andik dikabarkan akan kembali memperkuat Persebaya. Setelah melalui negosiasi yang panjang, Bajul Ijo akhirnya berhenti mengejar Andik.

Menurut Azrul, negosiasi antara Persebaya dan Andik sudah berjalan cukup lama meski tak dipublikasikan ke publik. Pada akhirnya, kesepakatan tak tercapai.

"Belakangan, ketika ada tanda-tanda komplikasi, saya sebagai presiden klub berkomunikasi langsung dengan Sdr. Andik. Via pesan teks, pihak Sdr. Andik selalu menekankan soal angka. Bagi kami itu wajar. Ini olahraga profesional," tulis Azrul, dalam laman resmi klub.

"Tapi seandainya angka itu bukan masalah bagi kami, tetap ada hal-hal lain yang harus dibicarakan. Ini bicara soal tim, dan rencana masa depan tim. Bukan soal satu orang, dan rencana satu orang tersebut," tambahnya.

Lebin lanjut, Azrul menambahkan, pihaknya sudah berusaha mengajak Andik bertemu pada Desember lalu. Tapi, pihak Andik membatalkan. Setelah itu, Andik memutuskan bicara langsung dengan Persebaya tanpa menggunakan agen.

"Pada 17 Januari lalu, untuk membicarakan segalanya segala tuntas, kami mengundang Sdr. Andik untuk bertemu bersama saya, manajer tim, serta tim pelatih. Dengan demikian kita bisa tuntas membahas semua perencanaan untuk kebaikan bersama. Bukan hanya soal angka. Bukan hanya untuk satu tahun," ungkapnya.

"Pihak Sdr. Andik lantas membatalkan pertemuan, dengan alasan sudah telanjur janji dengan pihak dari Malaysia. Pada 18 Januari, kami kembali bertukar pesan teks. Pihak Sdr. Andik kembali menegaskan soal angka," lanjut Azrul.

Persebaya tak bisa menyanggupi permintaan Andik. Menurut Azrul, dia takkan memaksakan untuk memenuhi permintaan Andik.

"saya tegaskan bahwa kami memikirkan Persebaya bukan hanya untuk satu tahun. Kalau saya biarkan ini berlarut-larut, maka ini tidak akan fair kepada tim. Khususnya kepada para pemain yang sekarang sudah berada di Persebaya, yang sudah tampil habis-habisan demi kebaikan tim," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x