Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 01:18 WIB

Meme Lucu Usai Liverpool Kalah dari Swansea

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 23 Januari 2018 | 13:11 WIB
Meme Lucu Usai Liverpool Kalah dari Swansea
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Liverpool secara mengejutkan takluk dari tim juru kunci, Swansea City. Di media sosial, The Reds jadi bahan ledekan warganet lewat meme-meme lucu.

Bertamu ke Liberty Stadium, Selasa (23/1/2018) dini hari WIB, Liverpool diluar dugaan takluk 0-1 dari Swansea. Gol semata wayang The Swans dicetak oleh Alfie Mawson di menit ke-40.

Kekalahan ini cukup mengejutkan, pasalnya Si Merah sebelumnya mampu mengalahkan pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Manchester City, dengan skor 4-3 pekan kemarin.

Di media soial, Liverpool jadi bulan-bulan warganet yang menuangkan sindiran dan kritikan melalui unggahan meme-meme lucu.

1. Liverpool Tim PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Setelah menang dari Manchester City, fans Liverpool harus menanggung malu karena timnya justru kalah dari tim calon degradasi.

2. Optimisme Berlebihan

Di pertanidngan sebelumnya, Tottenham Hotspur kalah, artinya Liverpool punya kesempatan untuk masuk empat besar jika mengalahkan Swansea City. Bermodalkan kemenangan dari Manchester City serta punya bek termahal di dunia, The Reds yakin bisa mengalahkan Swansea. Faktanya?

3. Jurgen Klopp Tak Luput dari Ledekan Warganet

4. Senyum Ledekan dari Jose Mourinho

5. Kegembiran Double Fans MU: Dapatkan Sanchez dan Lihat Liverpool Kalah

6. Liverpool sudah Tak Butuh Coutinho? Ah Masa Sih?


Komentar

x