Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:40 WIB

Sanchez Datang, Siapa Bakal Didepak Mourinho?

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 23 Januari 2018 | 18:12 WIB
Sanchez Datang, Siapa Bakal Didepak Mourinho?
(Foto: marca)

INILAHCOM, Jakarta - Manchester United resmi mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Lalu, siapa pemain yang akan tersingkir dari skuad United di paruh kedua musim ini.

MU dan Arsenal sepakat menukar Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan. Pemain kebangsaan Cile dikontrak selama empat setengah musim, dia akan menerima gaji 14 juta Pounds (261 miliar Rupiah) per tahun.

Kehadiran Sanchez menjadi kabar baik bagi Jose Mourinho dan tentunya fans United. Pasalnya, Sanchez punya kualitas yang tak diragukan lagi soal membobol gawang lawan.

Musim ini, dia sudah mencetak delapan gol serta membuat empat assist dari 22 pertandingan liga yang ia mainkan.

Tapi, kedatangan Sanchez juga membuat was-was para pemain depan MU. Lalu, siapa yang bakal didepak Mou untuk memberikan tempat bagi pemain barunya itu?

1. Juan Mata

Musim ini, Juan Mata sudah bermain 25 kali di semua ajang. Dengan total 1.767 menit berada di lapangan, gelandang kebangsaan Spanyol bisa mencetak tiga gol dan membuat empat assists.

2. Marcus Rashford

Penyerang 20 tahun menjadi pemain depan yang paling sering bermain. Mourinho menurunkannya dalam 35 pertandingan di semua ajang. Dari 1.892 menit bermain, Rashford sudah mencetak sembilan gol dan delapan assists.

3. Jesse Lingard

Lingard tampil impresif sejauh musim ini bergulir. Meski jumlah menit bermainnya lebih sedikit dari Rashford, penyerang 25 tahun mampu menunjukkan kualitasnya dalam membobol gawang lawan. Dia sudah mencetak 11 gol dan melepaskan lima assists.

Dengan catatan tersebut menjadikannya pemain kedua paling produktif di United bersama Anthony Martial.

4. Anthony Martial

Penyerang asal Prancis tampil meyakinkan dalam tiga pertandingan terakhir Setan Merah dimana ia selalu mencetak gol. Dari 32 penampilan dengan total waktu bermain 1.697, dia bisa mencetak 11 gol dan sembilan assists.

5. Zlatan Ibrahimovic

Sejak pulih dari cedera ligamen, Ibrahimovic yang kembali direkrut MU musim ini belum mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dia baru bermain 10 kali dan mencetak satu gol.

Sumber: Marca

Komentar

x