Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 08:54 WIB

Pelatih Puas Meski Bali United Kalah

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 24 Januari 2018 | 00:00 WIB

Berita Terkait

Pelatih Puas Meski Bali United Kalah
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Chiang Rai - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya meski kalah dan gagal melaju ke Liga Champions Asia. Menurut dia Bali United sudah tampil maksimal.

Bali United melanjutkan kualifikasi Liga Champions Asia dengan melawan wakil Thailand, Chiangrai United, Selasa (23/1/2018). Lewat perpanjangan waktu, Bali United kalah dengan skor 2-1.

Chiangrai unggul dua gol lebih dahulu pada awal babak tambahan. Ilija Spasojevic sempat memperkecil ketinggalan, tetapi gol tersebut tidak mampu menghindari kekalahan Bali United.

Kekalahan tersebut membuat Bali United gagal melaju ke Liga Champions Asia musim 2018. Tetapi Widodo sudah puas karena timnya menampilkan kemampuan terbaik.

"Kami datang kesini (Thailand) pastinya ingin memenangkan pertandingan. Kami juga sudah berusaha namun hasil berkata lain," kata Widodo, dilansir dari laman resmi klub.

"Secara keseluruhan bisa saya katakan bila pertandingan sangat seru. Chiangrai berhasil memanfaatkan peluang yang didapatkan," Widodo menambahkan.

"Sata ucapkan selamat untuk Chiangrai United," tandasnya.

Kekalahan tersebut tidak membuat Bali United tidak berkompetisi di kejuaraan tingkat Asia. Bali akan mengikuti AFC Cup setelah kalah di babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia.

Komentar

Embed Widget
x