Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 03:56 WIB
 

Wenger Akui Arsenal Tengah Dekati Aubameyang

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 24 Januari 2018 | 08:01 WIB
Wenger Akui Arsenal Tengah Dekati Aubameyang
Pierre-Emmerick Aubameyang - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Arsene Wenger mengakui bahwa Arsenal tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan Pierre-Emmerick Aubameyang. Namun dia belum bisa memastikan kedatangan sang striker.

Sejak awal bursa transfer Januari ini, Aubameyang dikabarkan ingin hengkang dari Borussia Dortmund. Arsenal menjadi salah satu tim yang dirumorkan menjadi destinasi striker Gabon.

Bahkan, Arsenal sudah dikabarkan sedang melakukan pembicaraan Dortmund untuk merekrut Aubameyang. Hal tersebut dibenarkan oleh Wenger.

Meski demikian, dia belum bisa memastikan apakah Aubameyang akan datang atau tidak. Dia juga terbuka untuk alternatif pemain lain.

"Aubameyang adalah salah satu kemungkinan transfer kami. Tetapi kami masih memiliki hal lain juga, keputusan akhir belum dibuat," kata Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Saat ini kami tidak hampir merekrut siapapun, baik itu Aubameyang atau yang lain. Kami juga belum membicarakan apakah Aubameyang akan ditukar dengan pemain lain," sambung Wenger.

Baru-baru ini Arsenal melakukan transaksi tukar pemain. Alexis Sanchez dilepas ke Manchester United dan sebagai gantinya The Gunners mendapatkan Henrikh Mkhitaryan.

Komentar

 
Embed Widget

x