Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:55 WIB

Emery Yakin Mbappe Pulih Sebelum Hadapi Madrid

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 26 Januari 2018 | 02:05 WIB

Berita Terkait

Emery Yakin Mbappe Pulih Sebelum Hadapi Madrid
Kylian Mbappe - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Paris - Kylian Mbappe sempat diragukan akan absen dalam waktu yang cukup lama. Tetapi pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery yakin Mbappe akan tampil sebelum laga melawan Real Madrid.

Mbappe mengalami cedera pada saat melawan Lyon akhir pekan lalu. Penyerang 19 tahun bertabrakan dengan kiper, Anthony Lopes saat berusaha meraih bola.

Setelah insiden tersebut, Mbappe ditarik keluar menggunakan tandu. Sempat dikabarkan bahwa Mbappe akan absen hingga dua bulan ke depan untuk pemulihan.

Meski demikian, Emery yakin Mbappe akan tampil kembali sebelum pertandingan Liga Champions melawan Madrid. Dia memperkirakan Mbappe akan bermain lagi awal Februari.

"Setelah kalah melawan Lyon, dia diminta untuk kembali bermain. Tapi kami perlu mempercayai doktor dan harus bersabar," ungkap Emery seperti dilansir dari Soccerway.

"Andaikan ini memasuki pekan krusial, mungkin kami akan mengambil risiko. Tapi untuk saat ini tidak," lanjut Emery.

"Tetapi, saya berharap dia akan kembali bermain 3 Februari nanti paling tidak. Kondisi dia cukup baik untuk saat ini," tandasnya.

Tanggal 3 Februari PSG akan melawan Lille. Sementara laga pertama melawan Madrid akan digelar pada 15 Februari di Santiago Bernabeu.

Komentar

Embed Widget
x