Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 07:38 WIB
 

Rumor Transfer Tak Halangi Aubameyang Bermain

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 26 Januari 2018 | 03:01 WIB
Rumor Transfer Tak Halangi Aubameyang Bermain
Pierre-Emmerick Aubameyang - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger memastikan Pierre-Emmerick Aubameyang tetap bermain meski sang striker tengah dirumorkan akan hengkang menuju Arsenal.

Masa depan Aubameyang di Dortmund masih dipertanyakan saat ini. Dia tengah menjadi pembicaraan dalam bursa transfer bulan Januari ini.

Bahkan Aubameyang sempat mendapat hukuman bermain baru-baru ini oleh Dortmund. Penyerang asal Gabon tidak hadir dalam pertemuan tim dan disebut tengah mencari klub baru meski hal tersebut dibantah sang pemain.

Meski demikian, Stoger meyakinkan para fans Dortmund bahwa Aubameyang masih merupakan striker utama timnya. Rumor transfer menuju Arsenal tidak mempengaruhi pilihannya.

"Jika seseorang bugar untuk bermain, saya akan memainkan pemain tersebut," kata Stoger, dikutip dari ESPN.

"Dalam beberapa latihan terakhir, dia mampu menunjukkan performa yang mengesankan. Jika terus seperti itu, dia akan mendapat kepastian terus bermain di skuad," sambung Stoger.

Musim ini Aubameyang masih menjadi kontributor utama tim berjuluk Die Borussen. Aubameyang mencetak 13 gol dari 40 gol yang diraih Dortmund di Bundesliga musim ini.

Komentar

Embed Widget

x