Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:06 WIB

Dikalahkan PSM, Persib Tersingkir

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 26 Januari 2018 | 22:01 WIB
Dikalahkan PSM, Persib Tersingkir
(Foto: twiter/liga1match)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung telah tersingkir dari Piala Presiden 2018. Di laga terakhir babak Grup A, Persib dikalahkan PSM Makassar, Jumat (26/1/2018) dengan skor 1-0.

Persib melakukan tekanan lewat serangan dari Febri Haryadi. Sementara itu peluang PSM diciptakan oleh Bruce Ditje dan masih diselamatkan oleh Deden Natshir.

Febri kembali melakukan penetrasi ke pertahanan PSM. Akan tetapi pertahanan PSM berhasil mematahkan aksi Febri pada menit ke- 18.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada lagi peluang membahayakan. Kedua tim sama-sama bermain dengan tempo lambat jelang turun minum.

PSM mampu membahayakan gawang Persib pada menit ke-50. Akan tetapi tendangan bebas tim tamu masih bisa ditepis oleh Deden.

PSM harus bermain dengan 10 pemain di tengah pertandingan. Kapten, Zulkifli Sukur menendang Febri dan langsung diganjar kartu merah.

Meski unggul jumlah pemain, Persib justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-59. PSM mencetak gol lewat tendangan Bruce setelah menerima bola liar.

Berbagai peluang diciptakan Persib sepanjang sisa babak kedua. Akan tetapi peluang dari Febri maupun Inkyun tidak mampu menyelamatkan Persib dari kekalahan.

Dengan demikian, Persib dipastikan gagal lolos dari babak grup Piala Presiden. PSM juga sama-sama hanya mengoleksi tiga poin saja dari tiga pertandingan.

Susunan Pemain

Persib: 1 M. Natshir Fadhil Mahbuby; 12 Henhen Herdiana, 6 Tony Sucipto, 32 Victor Igbonefo, 22 Supardi Nasir; 2 Wildansyah, 18 Eka Ramdani, 24 Hariono; 13 Febri Hariyadi, 33 Oh In-Kyun, 9 Airlangga Sutjipto

PSM: 20 Rivky Mokodompit; 28 Abdul Rahman, 86 Steven Paulle, 4 Wasyiat Hasbullah, 3 Zulkifli Syukur; 14 Asnawi Mangkualam Bahar, 18 M. Arfan, 99 Saldi; 7 Zulham Zamrun, 21 Arsyad Yusgiantoro, 9 Bruce Jose Djite

Komentar

Embed Widget

x