Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:03 WIB

Buffon Akan Kembali Bermain untuk Juve

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 27 Januari 2018 | 04:00 WIB
Buffon Akan Kembali Bermain untuk Juve
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri memastikan Gianluigi Buffon akan kembali bermain dengan Juventus. Kiper gaek tersebut akan bermaink ketika Juventus melawan Atalanta pekan depan.

Buffon telah satu bulan lebih tidak membela Juventus. Kapten tim juara bertahan Serie A mengalami cedera dan harus absen cukup panjang di banyak laga terakhir Juventus.

Wojciech Szczsny kerap menjadi pengganti Buffon dalam menjaga gawang Juventus. Dari sembilan laga tanpa Buffon, Juve mampu tidak kebobolan di delapan pertandingan.

Meski gawang Juve aman tanpa Buffon, Allegri menyatakan akan segera memakai kembali jasa Buffon. Kiper yang akan berusia 40 tahun 28 Januari mendatang dipersiapkan untuk tampil melawan Atalanta di semifinal Coppa Italia, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB.

"Besok Buffon akan kembali bergabung bersama tim. Tetapi dia baru bisa bermain menjadi starter di Bergamo (markas Atalanta) Selasa nanti.

"Selasa nanti dia akan kembali, saya rasa istirahat ini bagus untuknya. Dia memiliki waktu untuk pulih dari kegagalan masuk ke Piala Dunia," imbuhnya.

Buffon terakhir kali bermain saat Juventus berjumpa Napoli awal Desember lalu. Setelah itu dia mengalami cedera betis yang menahannya sebulan lebih.


Sumber: Football Italia

Komentar

x